CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 22 Maret 2009

kampanye yaaa??

yaampun, rame banget yah jakarta pas lagi kampanye. dari motor, orang, mobil bawa-bawa bendera partai. pusing deh. eh, eh kemarin ada cerita lucuuuuu bangget. ga lucu2 banget sih, tapi cukup tolol lah.

kan kmaren tuh ada pembagian rapor try out di sekolah gw, trus gw ama lady janjian buat ke rumah qorri dari sekolah. rumahnya qorri itu di cempaka putih, terus kita pengen naik bajaj. pas kita keluar pagar sekolah, bajajnya ga lewat2, kita berdua tau,kalo bajaj ngetem itu pasti harganya lebih mahal. tp, apa daya, karena bajaj ga ada, yaudah kita mutusin buat naik bajaj ngetem dengan harapan lebih murah daripada taksi. trus pas kita pengen naik bajaj yg ngetem paling depan, si tukang bajaj langsung nembak 20 ribu aja. gila, mending kita naik bajaj. mana waktu itu pas ujan, trus si tukang bajaj pake alesan "hujan ni neng.", apa hubungannya? kita tawar 10 ribu, kaga bisa, mentok2 15rb. tanpa banyak cingcong lagi, kita langsung naik taksi aja deh.

nah, pas sampe plaza dwima, macetttt banget, karena ada partai yg lagi kampanye. mana kita ga tau alamat rumahnya qorri. ini dia bagian tololnya, pas gw tanya rumah qorri alamatnya dimana, dia jawab "cempaka putih barat 2b no.7b" *klo ga salah*, masalahnya kita ga tau jalan kesana, pas gw tanya, "qor, klo dari dwima, kemana?", dia selalu jawab ga tau, dia bener2 ga tau jalan kerumahnya sendiri !!! ya ampun. nyasar2 deh kita hampir sampe senen. gilagila

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment