CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 11 Maret 2009

review kambing jantan the movie

kalo mau liat sinopsisnya klik disini.

menurut gw, filmnya kocak. ada bagian yang kocak, dan ada bagian yang rada-rada garing. tapi, bagus sih. gw lebih suka bagian pas raditya dika sama si harianto daripada pas bagian romantismenya dia yang lebih banyak daripada keseharian dia di australia. padahal pas gw baca di bukunya, bagian yg ngebuat gw ketawa ampe kayak orang gila tuh ya pas kegiatan dia di australi, yg dia ngerjain mas-mas di jakarta dari chating-chatingan terus yg dia masak di microwave terus kelamaan ampe piringnya meleleh, kocak-kocak banget. yg cocok sama bayangan gw, ya si bapaknya itu yg menekankan bahwa harus selalu ganti kolor. tapi, film ini lebih mengutamakan bagian romantismenya tuhhhh. tapi, kocak sih, apalagi pas yg adegan si kebo bilang di telepon, "kamu makan sama harianto, main sama harianto, jangan2 foto harianto ada lagi di meja kamu", si kambing langsung ngomong "ngga",tapi langsung nutup foto dia sama harianto di meja. kocak. apalagi tampang si raditya dika emang kocak gilaaa..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment