CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 05 Juli 2008

sarana komunikasi makin asyik

kalo dulu tuh kayaknya susah banget klo komunikasi sama orang yang jauh dari kita. Kalo telepon mahal, kalo surat nyampenya lama. Untung aja sekarang uda eranya internet, jadi kita bisa komunikasi sama orang yang jarak jauh secara live (langsung).
Nah, gw baru aja webcam2an sama om gw yg tinggal di aussie. Gw terpesona banget sama cara kerja komunikasi sekarang yang seakan2 mempersempit dunia kita. Jadi, ga masalah deh tuh, mau chat2 ama orang dimana aja juga oke dan gampang. haha. sekarang aja dijaman gw smp udah bisa webcam2an, gimana nanti pas jaman gw uda bangkotan, uda bisa ngirim badan virtual kali yakk.. kagak tau deh gw..
nah, tempat buat chatting di internet tu banyak banget yg sering gw pake sih : skype, msn, dan ebuddy (yg sedang digandrungi anak muda jaman skrg termasuk gw dong tentunya *haha*). eits, tapi jangan salah, masih banyak lagi loh sarana ngechat contohnya : yahoo messenger, gtalk, aol, pkoknya banyak deh.. hahaaa, jadi jangan takut untuk coba tekhnologi zaman skrg, krn so pasti asik deh!! *sotoy abis gw*

nii, tampilan ym!

3 komentar:

Hassna mengatakan...

ini sudah dikomen !! balas balas ya.

mmmutya mengatakan...

hello, ni URL blog gue yg baru

Rahma mengatakan...

eh dhin gue dah punya blog baru
plis tinggalin komen ya

klo mo mesen kode cheat juga boleh

thx

Thanks for visiting comment