CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Jumat, 04 Juli 2008

lagu misterius

akhir2 ini kan ada lagu2 dari anak sma 6 (ya kan??) yang lagunya cukup asik dan dinyanyikan oleh cewek sambil maen gitar, lagunya asik tuhh.. tapi, ada cerita loh dibalik lagu ini. Ga tau juga sih, gw diceritain sama temen di tempat les gw..
jadi ceritanya, ada cewek pacaran sama cowok (yaiyalaa masa cewek pacaran sama cengcorang?) yah, btw si cewek dan si cowok ini kita panggil A dan B aja yah!! A dan B ini buat lagu gitu, en si A minta B buat dateng ke pensi sekolahnya. En diperjalanan B ke sekolah A, dia ketemu O dan AB (kyaa?? ini pertemuan golongan darah ato apaa??) candaa2!! si B kecelakaan (Inalillahi).. A yang sedih en desperate nyanyiin lagu ciptaan mereka berdua di pensi tersebut. Tapi si A pengen ga ada yang ngerekam lagunya dia, karena si A pengen lagu itu hanya milik mereka berdua aja. So, uda pasti lagu ini didedikasiin buat si yayang B. Setelah nyanyiin lagu itu, kabarnya si A bunuh diri. dan, ternyata ada yg ngerekam. Dan jadilah tu lagu booming melebihi lagu trio macan ato inul daratistonggg *loh* nah, temen gw ada yg pny lagunya,en backsoundnya ada suara kuntilanak gitu deh.. terus judulnya juga belom pasti, ada macem2. Yang gw penasaran, tu cerita beneran kagak sih?? yg tau kebenarannya mohon kasih tau saya, krn kalo si A masih ada, gw pengen minta kunci gitarnyaaaa.. hahaaa,, candaa.. ^^;

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw ada chordnya... Mau? bales komen

Anonim mengatakan...

kemarin ada di acara dorce show TransTV, ternyata dah diselidikin ama Roy Suryo, ternyata cerita2 seram itu bohong semua, karena yang bikin lagunya masih hidup kok... dan ternyata ada bukti rekaman video yang nyanyi, namanya ABE (cewek), dia nyanyi waktu ada pensi gitu... dan setelah diteliti video rekaman itu, ternyata dibuat tahun 2005.... Jadi cerita2 seram itu boooong.....

Rahma mengatakan...

eh
gue jadi inget perkara lagu Gaby deh....

lo atu gak?

thx

Thanks for visiting comment