CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 30 Juli 2008

*labschool kebakaran!!!!*


hahaaaaa. such a shocking titleee..

yapp,, gw yg sedang bermain ps bersama nana pada hari rabu (liburrrrr) dengan tampang innocent, tidak bersalah (ya iyalah, emang kita salah apee??). Lalu, kita dikejutkan oleh berita duka dari nyokap gw yang berisi tentang "din, LABSCHOOL KEBAKARAN !! ABIS SEMUA!!".. gw yang ga yakin sempet nganggep nyokap gw bercanda.. hhh.. gw jadi inget dulu pas gw sd (yg di sd labs a.k.a sd ikip juga) sempet ada berita terdapat bom gitu deh di sekolah gw, tapi nyatanya nggak ada tuh.. Tapi, setelah gw ngeliat nyokap gw sibuk kesana kemari untuk menconfirm peristiwa naas itu, gw jadi yakin kalo sekolah yang gw tempati selama 9 tahun itu bener2 kebakar.. Setelah itu, gw , nana, and nyokap langsung cabut ke labschool rawamangun. Dari luar sih ga papa, pertanda si komputer-komputer baru yg ucul itu (liat post sblomnya) amaaaaaaann.. Dan, terdapat banyak sekali truk pemadam kebakaran yang ngebikin gw makin ga sabar untuk masuk ke dalem gedooong. kita langsung parkir di gedung kumon, en jalan kaki ke labs..

Dan, gw kaget banget ngeliat lantai 2 gedung sma labschool luluh lantak abissss!! Atapnya jatoohh ngeleleh gitu deh.. gw yang ga sabar bgaimana bentuk smp gw tercinta itu langsung jalan ke gedung smp. semuanya ancurrrr!! lantai 1 sih masih lengkap (kelas 7 curaaaaanggg!!), en mata gw tertuju pada gedung sd, yang lantai 3nya abis tinggal tiang. en sakin nafsunya gw ngeliat gedung sd, gw jadi ga nyadar kalo lantai 3 di smp gw JAUH LEBIH PARAH, bener2 abis, gundul, dan ga ada satu tiangpun yg masih berdiri. kelas gw yg KEBETULAN ada di lantai 3 dan terletak di pojok, hancur tinggal loker besi yang bahkan kita belom pernah make gara-gara belom dikasih kuncinya. Gw jadi keinget kenangan-kenangan gw bahkan dosa-dosa gw yg pnah gw buat bareng tmen2 di klas ilang gtu aja dimakan tu api. Bahkan buku pkn klas 7,8 en 2 buku bhs inggris gw juga pianika gw udah pasti gosong tuh. Haaaaahh x( blom lagi gw kan uda mo ujian.. yaampyunn.. pas gw ngeliat2, masih ada genteng-genteng yang berjatohan gtu deh.. untung aja data-data dan file-file murid msh bs dselamatkan en ga ada korban jiwa. Kata orang-orang kebakaran ini dateng dari demo suatu alat gtu yang ada di teater besar. Tapi, klo gw liat di berita-berita, kebakaran ini gr2 arus pndek. gatau juga c. yg gw tau sekarang skolah yg pnah gw tinggali 9 tahun ini kbakar.. haaaaa.. jadi gw blom tau deh gimana nasih gw en kawan-kawan skrggg.. jadi gw turut menyampaikan duka gw bagi sluruh warga labs, dan terus semangat no matter what deh, karena kita masih bisa saling ngedukungg kok..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment