CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 16 Juli 2008

new class, new teacher, NEW SPIRIT !!

melanjutkan post gw yg ga jelas kmarenn,,
tahun ajaran baru bagi gw new class, new teacher, and of course NEW SPIRIT!! yang artinya : menabung pangkal kaya (ya nggak lah).. artinya : kelas baru, guru baru, dan semangat baru (yg membara tentunya)..
pasti enak ya anak2 yg naik kelas, bisa merasakan pengalaman baru, ktemu teman baru yg blom dikenal sebelomnya khususnya anak2 yg baru masuk sekolah baru (??). (sedangkan gw ga ganti2 temen2 sekelas, itu2 aja.. bosen!! haha, nggak ding). slogan yg gw buat itu new class, new teacher, new spirit (NCNTNS) bukan sekedar slogan doang..
new class artinya : kelas baru yang harus kita adaptasi
new teacher artinya : guru baru, yang mungkin kita baru kenal dan kita pelajari karakter2nya.. seru looooohh
new spirit aritnya : semangat baru untuk menjalani tahun ajaran baru. kalo yg sebelomnya nilai kita anjlok ,dgn semangat baru ini, kita tingkatkan prestasi kita!! kalo uda naik, jangan diturunin tapiiii..
gitu lah asal-usulnya !!
nah, buat anak2 baru, gw ucapkan selamat datang deh di dunia baru lo!! pkoknya tetep berusaha dan semangattttt!!

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment