CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 19 Maret 2008

suka-duka belajar di labs

okkk,,masuk labschool itu termasuk cita-cita sejak sd.. sbenernya smpet pgn masuk 115 sii, tp, pas ngelyat, labschool itu banyak kegiatan dan xkul nya.. jd, yaudala masuk labschool aja, apalagi kelas akselnya (kata orang2) bagus..

pkoknya tekadku, kalo tes msk labs ga msk aksel, aku bakal coba ikut GT (general test==>tes bwt masuk smp negri).. makanya, sblom tes masuk, aku masuk bimbel la, ikut pemantapan di sekolah (ga pnah absen mskipun lagi banjir2nya), dan pastinya belajar.

eh, pas tes.. alhamdulillah dpt 50 besar, yaudah aku mutusin bwt masuk smp labs..

mskpun, uda bosen d labschool dari tk, ttep aja ngrasa enjoy d smp labschool. Gurunya baek2, temen2nya asik2, kegiatannya macem2, ekskulnya jg banyak bgt, fasilitasnya jg ok. Heheeee,, jd kyk promosi ^^;

Dan, alhamdulillah jg aku msk kelas aksel, awalnya sih aku bngung jg, sistem aksel tuh kyk gmn si?? Eh, ternyata setelah dijalanin, aku bs enjoy apalagi temen2 yg saling menyupport satu sama laen. Tapi, itu ga ngbuat aku jd ga bgaul sama anak2 laen.

Wah, sepertinya jdulku salah tuh, sbnrnya selama di labschool, aku nganggepnya suka smua ga ada dukanya!! eheheeeehh,, so far so goooooodd..

3 komentar:

my life mengatakan...

Berarti di kelas aksel bukan hal yang sulit dong... tuh bisa enjoy dan kalau baca tulisannya sepertinya ok buanget dikelas. Cuma ko' gaul sama kelas yang lain ya (yg bukan aksel)???? kan dari mereka bisa tukar menukar pengetahuan juga.

anime-manga lover mengatakan...

wah, smenjak kita kenalan, jd makin rajin nih baca komennya.

wah, kamu kelas aksel ya?? enak ga sih?? kok kayaknya anak aksel tuh repot bgt deh.. bener gak sih??

nadhira sp mengatakan...

kyaaaaa!! mskin komen!! hayyyoo, siapapun kasih saia komen, plisss!!

thx

Thanks for visiting comment