CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 09 Maret 2008

btualang demi ayat2 cinta!!

jd ceritanya gini,,gw mo ntn ayat2cinta.. soalnya gw dendam bgt ma ni film..
ud 3x,gw ada kesempatan ntn film ini,waktunya g flexibel trus.. gw malah ntn waterhorse, jumper, n 40 hari bangkitnya pocong, tu film ud g srem, smpet ptus dtengah jalan, kbanyakan dramanya.. sebeeeelll bgt!!

nah, hr sabtu kmaren, gw lg pgn btuang.. gw naek angkot k arion (klo k gading jauh bgt).. gw ud yakin ayat2 cinta ada tiketnya, gw jg ud sms k 2121, dan gw mtusin bwt ntn ni film yg jam 16.00. Gw ud yakin ada ayat2cinta,, krn ud kra2 2 minggu ni film dputer.. masa masi ngantri??

sesampenya dsana, 21nya rameeeee bgt!! langsung d gw ngibrit k loket teater 1, gw kira2 nyampe d depan mbak2 penjaga loket teater 1 itu jam 14.30 (yg gw anggep msi bsa pesen tiket jam 16.00).. dan tnyata kwan2,,tiket aac abis aj gtulllooooooooo.. adanya yg jam 21.00. Mau pulang jam brp gw k rmh??

akhirnya dgn sangat menyesal, gw ntn 40 hbp (40 hari bangkitnya pcong). Krn film yg jam sgitu, cuma ada yg it doang.. Sbel bgt gw!!

pkoknya laen kali klo gw k bioskop,, gw msti ntn aac!! gw tonton tu film 10x..!!

1 komentar:

arung samudra mengatakan...

Cieee yg nonton ayat2 cinta!!

thx

Thanks for visiting comment