CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Jumat, 21 Maret 2008

ke bdg 7 jam

critany gini, gw ke bandung hr kamis, brngkt jam 11 pagi (ato siang y??)
Lalu, dr jatiwaringin mo nympe ke tol aj ud hmpir 2 jam!! Km demi km dilewati dgn kemacetan dan kesabaran.. Pkoknya macet bngeeeeeeeeeet!! Trus panas pula, neraka jebol kali.. Beneran!! Pke ac d dlm mobil aj msh ngrasa panas!! Trus, qta mo mutusin bwt balik k jkt aj, tp, ayah d bdg uda nungguin gw skeluarga, yauda jadi lanjut aja. Tp, qta mutusin bwt nyantai aja, trus mo bhenti di pom bensin ptama.. Ternyata, d pom bensin ptama itu, penuuuuuh bgt, ampe mobil2 parkir d pinggir jalan tol, bayangin aja!! Uda kyk parkir bwt makan di kakilima gtu.. Trus,krn uda ilfil,qta ga jd bhenti, trus mmutuskan utk keep going on no matter what.

Ok, krn bensin uda mo abis, qta mutusin bwt bhentii di pom bensin ke2, untung dsana qta dpt parkir.. Kita nyampe disono jam 3 sore!! Pdhl msh km 39..krn ud jam sgitu, dan perut ud
Dangdutan, kita mo makan di solaria dulu, ternyata eh ternyata, solarianya uda penuh kyk org ngantri sembako, trus ga jadi deh.. Dan gw niat bwt ke toilet dlu, krn uda kebelet.. Ternyata toiletnya ngantri, khususnya toilet cwe, yang ngantrinya panjaaaaaaaanng bgt.. Yauda, gw beli chitato dlu di alfamart, trus kk gw yg cwo msk ke toilet. Trus dya crita klo di toilet cwo, bnyk bgt cewe2, gila, uda parah bgt dah tuh. Trus, bensinnya abis pula.. Lengkap deh pnderitaan. Trus, kita ke pom bensin slanjutnya, gw berhsil ke toilet, bensin jg sdh terisi. Our journey still going on..
Nah, abis itu jalanan uda lumayan lancar, dan kita bs ngelyat ada bis kebaliklaa, mobil bannya pecah,dll. Ksian jg c..
Pas ud nyampe cipularang, uda lancar deh!! Yipeee!
Ssampainya di bandung jam 6, dan qta langsung makan di valley yg suki.. Waa, sepadan deh sm pnderitaan dan kebejatan di tol.
Ada ga ya solusi, spy qta ga mnderita macet panjang?? Hrsnya pmerintah nyri jalan keluar tuu..!! Stuju!!

3 komentar:

Hassna mengatakan...

huh adhineee !
enak loo ! makan di valley !
jadi pengeenn !

nb : comment balik
tu layout ngambil dr manaaa ???

Qorri'aina mengatakan...

ehh nanya sma kyk hasna

tu layout ngambil dr manaaa ???,

reply yawh..^^

Hikari mengatakan...

layout diambil dimana?gue mo ganti layout susahnya setengah mampus...
mampir ke blog gue dunQ

thx

Thanks for visiting comment