CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Kamis, 06 Agustus 2009

high school world

haihai, ih udah lama banget deh gak nge-blog, beneran. eh gimana pada penasaran ga, nem gw berapa dan gw masuk mana ? *kepedean lu din*. yah dengan berbekal NEM 36.75 dengan rata-rata 9.188, gw masuk SMAN 81 *jengjeng*. Bagi yang ga tau 81 tuh dimana, 81 tuh di kalimalang, sekolahnya keren, bersih, gede, dan bersahaja. hahahaha. intinya sangat dekat dari rumah gw, walking distance, tapi gw selalu aja dianterin. haha. soalnya tasnya berat, terus kita pake buku bilingual gitu, jadi satu buku bisa 400-an halaman, kebayang lah setebal apa buku-buku, terus setiap pelajaran, ada buku tulis ada buku latihan. yah makin pendek lah hambaMu ya Allah.
terusterus, psb onlinenya seru banget. Kayak nonton klasifikasi bola (emang ada acara klasifikasi bola?), pokoknya intinya gw pantengin psb-online 24 jam nonstop, (ada stopnya sih). meskipun pilihan pertama gw 8 (eh yang terendah di 8 nilainya sama kayak gw, tapi dia alfabet nama depannya A, terus bahasa indonesianya 8.8, gw 8.6. iiih. terus kalo gw ikut tahap kedua, gw bisa rangking pertama (huuu sombong))), tapi gw ga nyesel masuk 81. Tangannya seragam kita tuh panjang, terus setiap hari kamis, boleh pake batik apa aja, asal jangan batik 8 atau batik labs yah. haha.
terus teman-temannya bermacam-macam deh sifat dan kelakuannya. gw ga bisa sebutin satu-satu, yang jelas kayaknya tahun ini di kelas X-4, gw bakal jadi seksi dokumentasi. Anak-anaknya narsis, apa-apa minta difotoin, yaudah sebagai anak fotografi yang baik hati dan tidak sombong *apa sih*, gw mendokumentasikan mereka gitu.
yah, apa deh. tapi seru kok. hahaha.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment