CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Rabu, 26 Agustus 2009

keep in touch in ramadhan with me (sok populer)

haihai, udah lama gak ngepost. rasanya seribu tahun (lebay). ohiya, happy fasting ya kawan-kawan !! mohon maaf ya kalo gw ada salah. gw yakin itu gak disengaja atau mungkin cuma acting (^^;). tapi deep down inside, gw minta maaf banget kalo gw udah nggak ngenakin hati kalian. terusterus gw ada pengumuman nih :
add plurk gw : www.plurk.com/nadhirasp
follow twitter gw : www.twitter.com/nadhirasp
facebook gw : Nadhira Sagita Putri (tapi sekarang udah males buka fb, boseeeennn)
msn gw : kimmy_ucul@hotmail.com

mungkin sekarang gw jarang online, karena di bulan ramadhan ini lebih baik kita memperbanyak ibadah daripada online (huuuu. bohooooonng), ngga deng, sekarang soalnya lagi gencar-gencarnya tugas sama tes. jadi gak sempet gitu. okeokeokeoke ? terimakasih.

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment