CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Kamis, 25 Desember 2008

review the day that the earth stood still

"The Day the Earth Stood Still" diangkat dari film yang dibuat tahun 1951. Klaatu (Keanu Reeves), seorang alien yang datang ke bumi memicu revolusi baru. Pemerintah dan para ilmuwan berlomba memecahkan misteri dibalik kehadiran alien tersebut. Seorang wanita (Jennifer Connelly) dan anak tirinya terperangkap dalam misi Klaatu – dan mengetahui bahwa Klaatu sesungguhnya adalah "sahabat bumi"

source : www.21cineplex.com

ide filmnya sih bagus, untuk menyadarkan kita untuk berhenti menjadi manusia yang maruk dan bisa membuat bumi hancur. tapi, entah kenapa film ini ngeboringin banget. trailernya seru abis, makanya gw tertarik buat nonton. eh, pas nonton, filmnya ngeng banget deh. ga seru sama sekali. jadi, buat kalian yang liburan dan pengen nonton ke bioskop, terserah kalo mau nonton film ini. tapi, yg jelas not recommended by me banget deh . keanunya lumayan keren di film itu, cool banget dia.

3 komentar:

bwaaaa bwiiii mengatakan...

kayanya filmnya bagus tuh. tadinya gw mau nonton tp krn adek gw udah ngerengek2 malah jadi nonton film alay : bolt

MAZPRAM NGAPAK mengatakan...

hi SALAM KENAL SEBELUMNYA, GUE DARI SEBRANG NEH.., KUNJUNGAN PERDANA, FILMYA BAGUS KOK

narunaru mengatakan...

buset siapatuh dhin?? hii serem
gw blom nonton dong, sama kayak adi, adek gw maksa bolt. tp gpp sh bagus juga bolt

thx

Thanks for visiting comment