CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 21 Desember 2008

jalan2 brg qorri !!

yeah !! apakabar kawan ?? Kemana aja nih liburan ?? Kalo gw sih ke Bandung (as usual) dan janjian sama qorri ke ciwalk.

gw janjian sama qorri di ciwalknya jam 12, eh gw malah nyampe disana jam 1. ahahaaa. macet si qorrr~~ si qorri dan keluarga udah ada di deket breadtalk. yaudah deh setelah itu gw jalan2 brg qorri. trus kita ke toko lucu2 gitu, eh si qorri inget besok tuh kan hari ibu, jadi dia pengen beli kado buat nyokapnya. kalo gw sih ogah aja deh, takutnya pas gw beli buat nyokap gw, ga nyokap gw pake, drpd sakit hati mendingan kasih selamat aja deh.

di toko lucu2 pertama ga ada, eh ada kayak toko yg nuansanya cina gitu namanya tang dynasty. gw ajak qorri kesitu, siapa tau aja ada yang kocak2 buat nyokapnya. eh ternyata ada tas kecil gitu lucu dan tempat makeup yg bisa dibawa kemana-mana, harganya juga cocok banget, yauda di beli deh sama qorri. trus kita keliling toko disitu, tp ga beli apa-apa. akhirnya kita photobox deh. trus turun kebawah buat nyari makanan. si qorri beli takoyaki, dan gw beli wafel trus kita duduk dlu buat makan trus jalan2 lagi. abis selesai jalan2 kita ke gonzo. si qorri beli cd apa gitu sama pin2, trus gw beli tas yang kayak buat murid2 jepang gitu loh. keren abis deh. trus qorri yg sudah memakai kerudung dengan luar biasa rapinya, dijemput nyokapnya dan siap2 mau ke nikahan saudaranya. trus gw pulang deh !!!!!!!

6 komentar:

--absen 9 clst-- mengatakan...

hahaha... ucul bgt ceritanya. oh ya takoyaki yg dibeli qorri, takoyaki sakura yg sk ada di sklh ya.
jgn lupa oleh2 bwt gw

Wijaya kusumah mengatakan...

Bagus juga cerita blognya. Tapi ingan jangan lupa UN sebentar lagi

olivia mengatakan...

eh adhine sama qorri ke ciwalk tanggal 21 kan?? gw juga lagi disitu, gw juga ngeliat qorri dari jauh. Gamau deketin qorri soalnya takut salah orang

Anonim mengatakan...

qorri-adhine congrats yaaa
*wkwkwkwk*

Lady Aurora mengatakan...

huwoo..
asik kali.. sampe sekarang gw blom menemukan gonzo.. huhuhu

narunaru mengatakan...

cie kencan hott

thx

Thanks for visiting comment