CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Selasa, 09 Desember 2008

puasa paling ter"niat"

selamat idul adha kawan-kawan !!! gimana makan2 kambing dan sapi dan domba dan ontanya?? enak kah??

cerita yang bakal gw sampein di post kali ini sebenarnya agak malu-maluin dan ngenggg banget lahh.

jadi kita kan idul adhanya tanggal 8 desember, jadi tgl 6 dan 7 nya kita disunnahkan puasa. tgl 6 gw udah sahur dan udah niat puasa. dan dengan berbekal niat puasa gw pun ikut pemantapan di sekolah (itu hari sabtu). dan setelah berlama-lama belajar bahasa indonesia (subject yg sejujurnya ga terlalu disuka) dan kalo ga salah bahasa inggris, rasa laperpun ga tertahankan. terus gw pun ngumpul sama teman-teman di kabir (kantin biru smp labschool). dan dengan asiknya, gw pun ngambil sebatang kentang punya harsyah dan lep gtu aja deh masuk mulut. setelah gw kunyah2 terus ditelen gw baru inget kalo gw kan lagi puasa. dgn mengucap istighfar, gw pun kembali ke kelas dan melanjutkan IPA. setelah selesai pemantapan, terus temen2 gw yg BTA ke rumah fanny buat ganti baju, siang itu juga lagi panas, dan kebetulan fanny bilang "temen2 ada vitacharm nih" langsung gw sabet . terus gw buka, gw bagi2in dulu bwt temen2, terus pas sisa satu, glekglekglek aja, diminum deh sama gw ampe abis. sempet gw buang di tong sampah tetangganya fanny pula. terus kita naik mobilnya fanny, sampe saat itu gw blom sadar kalo gw puasa dan abis minum vitacharm, tiba2 si qorri dengan mata melotot dan heran kyk kesambet kuntilanak nyolek2 gw terus ngomong, " din, kamu kan puasa, kok tadi minum vitacharm ya?". Astaghfirullah !! gila, gw lupa banget nih. kata temen2 gw, jangan ngomong astaghfirullah harusnya alhamdulillah din. katanya gtu. haha. lengkap sudah puasa gw ampe maghrib dengan makan kentang dan vitacharm . semoga Allah menerima puasa saya. amiiin..

6 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

ha..ha4x ternyata kamu kena penyakit PDI (penurunan daya ingat). sampai-sampai lupa kalau lagi puasa. Beryukurlah kamu dapat bonus dari Allah karena kamu niat puasa.

vania andini mengatakan...

wahahah, maaf yah dhine, abis itu kan dapet ilham juga dhine di bta aduhhhh

olivia mengatakan...

wahaha adhine, itu berkah puasa kali dhine haha.

Lady Aurora mengatakan...

wahahahaha..

kenyang dhine?!

diah.mSK mengatakan...

yah adhine.. mustinya makan nasi dulu dhin, bartu inget gitu kan berkah. semoga tar pas gw puasa gtu ya haha. bls yaa

--absen 9 clst-- mengatakan...

hahaha itu kan yg waktu PM lo mnta kntg ke gw, ucul jg. jgn diulangin lg. tp itu sh rejeki

thx

Thanks for visiting comment