CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Sabtu, 29 November 2008

kiamat 2012?



fyuuuh. ngebaca artikel di internet ttg kiamat tahun 2012 udah bikin merinding. ok lets start !

bagi yg udah pernah nonton afterworld di axn atau animax, yg film seri 3 menit itu loh. nah itu dia yang akan terjadi pada tahun 2011-2012. Jadi, peristiwa ini dinamakan badai matahari yg disebabkan oleh flare. Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari yang dayanya setara dengan 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Adapun CME merupakan ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan 400 kilometer per detik. Gangguan cuaca Matahari ini dapat memengaruhi kondisi muatan antariksa hingga memengaruhi magnet Bumi, selanjutnya berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS) dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kehidupan atau kesehatan manusia.

itu cuma salah satu dari tanda2nya. dan ada pula ramalan suku Maya, yg berisi 2012 adalah akhir zaman sekaligus zaman baru. spt halnya bayi, zaman baru penuh dengan darah. wiiih. ngeri

hal lainnya adalah siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di bumi, terlebih atmosfer kita sudah mengalami penipisan dan bolong di beberapa bagian sehingga selain memanaskan bumi dengan radikal juga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

Medan magnet bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 20120 hingga 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya.

hhhh. tapi tenang aja, saya sebagai umat muslim percaya kalo hari kiamat tuh ga ada seorang pun yg tahu. jadi klo bencana2 diatas mngkin aja hanya sbagai tanda-tanda. berita-berita kyk gini nih yg harusnya bisa mendekatkan kita ke pada Yang Maha Kuasa. Betul ??

2 komentar:

Lady Aurora mengatakan...

serem bener dhine..

Unknown mengatakan...

serem yah.. btw, happy birthday!!!

thx

Thanks for visiting comment