CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 17 Desember 2007

wisata kuliner sehari,,

jd, kmaren gw abis dr bandung.. bokap kan kerjanya di bandung,, jd kmaren tuh critanya bokap sakit,, yauda gw skeluarga nemenin bokap di bandung deh,,

gw nyampe disana malem2, abis itu gw tdur, keesokan paginya gw diajak ke tempat makan namanya "clique" di sebelah yoghurt cisangkuy, bwat makan pagi, malem2nya gw skeluarga makan di suki2 di paris van java.. makan ampe mo pingsan.!! puas deh..

trus besok siangnya gw skeluarga makan di "raja melayu" udah kyk makan bizzare food deh.. ahahaha,,, gw makan kikilnya nepsong banget dah..

abis itu qta nongkrong di cafe oh lala,, minum kopi n makan lasagnaa, wah,, puas deh..

intinya : ga ada yang lebih nikmat daripada jalan2 sama keluarga.. isi perut dijamin deh!!

2 komentar:

God,parents,books,guitars,n friends mengatakan...

maknYus ne>>>>>>>>

hLO miss bonDindun


hehehehe

Lady Aurora mengatakan...

Sangat setuju!! semua terjamin kalo sama keluarga..

thx

Thanks for visiting comment