CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Senin, 24 Desember 2007

gendut??

akhir2 ini gw makannya banyak bgt..
tadi siang aja, makan paket setto di hokben abis itu makan dimsum terus makan pempek.. wah2x..
gw bisa dibilang ga gendut2 bgt.. tp, gw termasuk golongan yang berbadan gemuk..

ada yang punya cara untuk menurunkan berat badan, tanpa harus menyiksa diri??
kalo olahraga,, udah gw coba.. hasilnya sama aja..
klo nyuruh gw ga makan,, wah ga akan bisa deh!! kalo uda laper,, gw kyk the flash, sekejap makanan yg ada di depan mata langsung habis seketika..

wah22!! tolong,, apalagi kan gw libur sampe tgl 7 Januari, jd dirumah ga ngapa2in, kerjaannya cuma makan, nonton TV, maen basket bentar, tidur, mandi, baca komik.. wah2x bener2 dehh!!

tolong!! ada yang punya saran untuk melangsingkan tubuh??

aku bingung!!!!!

Question mark

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment