CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

hello guys, hope u enjoy my blog

Minggu, 10 Februari 2008

saksi '08,, top bgt!!

fyuuuuhh, akhirnya dgn selamat sentosa,, gw sampai di rumah setelah 3 hari ikut saksi..

saksi itu acara di skolah gw,, jadi qta pgi ke kostrad,sanggabuana.. itu loh,tempat om-om TNI dilatih.. acaranya seru sih,, tp gw ngantuk mulu,, ga tau knapa..
acaranya yah,, outbound gtu.. naik spider web susah bgt..!! parah..

pas gw tdur,,ada aja gtu yang ngedeplak muka gw secara ga sadar *nama disamarkan*, tp gpp kok.. lucu aja gtu!!
trus, pas gw pulang, gw kan naek bis tuh, lucu aja lyat muka tmen2 yang pada kecapekan..

duh,ksian.. bukannya gw simpati,malah gw ktawain.. klo ada kamera,gw fotoin smua dah tuh..
ada aja gtu tmen gw, mau masukkin sedotan ke mulut tmen gw yg lgy tdur.. parah..

anehnya, gw sama skali ga ngrasa capek ato ngantuk.. gw malah maen ABC 5 dasar sama tmen2 gw.. dari nama2 tokoh kartun, makanan, ampe nama negara.. masyaoloh..

seru bgt d..

klo mnurut gw, kmana pun qta pergi, asalkan ada tmen2 qta, pasti qta bkalan enjoy aj!! pcaya d!!

P.S.:Selagi gw sengsara tidur di barrak di sanggabuana,,kluarga gw malah enak2an jalan2 ke mal, minum starbucks, sambil nonton yovie n d nuno.. oh my,oh my..

0 komentar:

thx

Thanks for visiting comment